10 Juli 2013

Houllier Dukung PSG Gaet Cavani


Paris Saint-Germain (PSG) berambisi menduetkan Edinson Cavani dengan Zlatan Ibrahimovic. Nampaknya, rencana PSG ini mendapatkan dukungan dari mantan pelatih Gerard Houllier.
 
Diketahui, penyerang andalan Timnas Uruguay itu memang diberitakan akan pindah ke Paris. Selain PSG, Real Madrid, dan Chelsea, juga tertarik untuk merekrut Cavani dari Napoli musim ini.
 
Houllier menilai, Cavani akan menjadi duet yang sempurna untuk Ibrahimovic musim depan. “Ketika Ibrahimovic ingin bermain, dia adalah penyerang terbaik di dunia,” ujar pelatih asal Prancis itu.


 
“Ketika anda memiliki pemain seperti dia di tim anda akan sangat bagus sekali. Namun, akan lebih berbahaya ketika kami memiliki dua pemain bertipe seperti Ibrahimovic,” tambah Houllier, diberitakan Soccerway, Rabu (10/7/2013).
 
Berbagai cara memang dilakukan PSG untuk menggeat Cavani, salah satunya memberikan Marco Verrati + sejumlah uang. Rencana PSG ini mendapatkan dukungan dari Houllier, yang pernah membesut tim itu.
 
“Sebelum mengamati Cavani selama Piala Konfederasi, saya hanya berpikir dia adalah seorang pemain bintang yang berdiri di depan. Faktanya, Cavani bekerja keras untuk tim. Dia bekerja seperti orang gila, di sayap kanan dan kiri,” jelas pelatih 65 tahun itu.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.