12 Juli 2013

Thiago Silva Bantah Pindah ke Barca


Isu kepindahan palang pintu pertahanan Paris Saint-Germain Thiago Silva ke Barcelona semakin santer saja pada awal Juli ini. Kabarnya pria asal Brasil itu sudah mencapai kesepakatan dengan Los Azulgranas.

Barca kini tinggal bernegosiasi dengan PSG untuk membicarakan nilai transfer eks pemain AC Milan tersebut. Barca membutuhkan Silva karena lini belakang mereka sangat lemah pada musim lalu sehingga gagal juara Liga Champions.

Silva disiapkan menjadi tandem Gerard Pique mengingat performa kapten tim Carles Puyol sudah tak enerjik lagi karena termakan usia dan tidak lama lagi diperkirakan bakal gantung sepatu. Pihak Silva buru-buru meredakan kabar kepindahan ke Nou Camp itu. 



"Thiago Silva dan agennya Paulo Tonietto membantah kesepakatan mengenai transfer ke Barcelona seperti yang telah dipublikasikan media Spanyol Sport. Selain itu, kami menegaskan tidak ada pertemuan atau kesepakatan dengan klub Catalan itu dan pemain masih dalam kontrak dengan PSG," ungkap pernyataan pihak Silva.

Silva menarik minat Barca setelah tampil cemerlang sejak dibeli dari AC Milan tahun lalu. Silva sempat membuat pemain Barca sulit menembus gawang PSG saat bertemu di Liga Champions musim lalu.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.