10 Juli 2013

PSG Incar Cavani, Napoli Minta Verrati


Ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Edinson Cavani sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan. Napoli kabarnya meminta Marco Verratti, sebagai bagian dari kepindahan Cavani ke PSG.

PSG memang sangat berambisi mendatangkan Cavani. Pelatih Laurent Blanc ingin menduetkannya dengan Zlatan Ibrahimovic, dalam usaha mempertahankan gelar Ligue 1 musim depan.

Diketahui, Direktur PSG, Leonardo kabarnya telah menyiapkan tawaran menarik untuk mendatangkan penyerang asal Uruguay itu. Uang sebesar 63 juta Euro sepertinya tidak cukup untuk mendatangkan Cavani.


Sky Sport Italia, Rabu (10/7/2013) mengklaim, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah meminta Verratti sebagai bagian dari transfer penyerang Napoli itu.

Ini akan menjadi sebuah gerakan yang impresif untuk Partenopei, julukan Napoli. Apalagi, Verrati sudah membela Timnas Italia di usia 20 tahun dan mendapatkan julukan, ‘The New Andrea Pirlo’.

Verratti bergabung dengan PSG sejak musim panas kemarin dari Pescara sebesar 12 juta Euro. Namun, media mengabarkan ada masalah mengenai pembahasan negosiasi kontrak baru gelandang asal Italia itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.