11 Juli 2013

Motta Ingin Cavani Gabung ke PSG


Gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Thiago Motta, berharap penyerang Napoli, Edison Cavani, berlabuh di Parc des Princes. Kehadiran mesin gol tim nasional Uruguay itu, kata Cavani, bakal menambah gaya gedor PSG.

“Jika transfer itu terjadi, ini akan menjadi hal yang luar biasa,” ucap mantan pemain Inter Milan ini kepada Le Parisien seperti dikutip dari Goal, Kamis, 11 Juli 2013. “Cavani bisa membantu PSG untuk berkembang.”

Di mata Motta, Cavani adalah penyerang yang luar biasa. “Cavani sangat kuat dan bekerja keras di atas lapangan sementara mencetak banyak gol,” ujar pria berpaspor Italia berdarah Brasil itu. “Cavani adalah penyerang tengah yang dapat kami andalkan.”


Cavani menjadi buruan paling panas di bursa transfer kali ini. Bekas ujung tombak Palermo itu diminati oleh sejumlah klub papan atas Benua Biru. Chelsea, Real Madrid, dan PSG ingin sekali mendapatkan tanda tangan jebolan akademi Danubio itu.

Demi mendapatkan Cavani, PSG telah menyiapkan dana sebesar Rp 516 miliar ditambah dengan Zlatan Ibrahimovic. Berdasarkan data Transfermarkt, harga Ibrahimovic di bursa jual beli pemain menyentuh angka 30 juta euro atau setara Rp 387 miliar.

Dengan demikian, PSG menyodorkan pundi-pundi uang sebesar Rp 903 miliar kepada Napoli untuk Cavani. Jumlah itu lebih banyak Rp 90 miliar dari klausul pelepasan Cavani. Dengan tawaran menggiurkan tersebut, PSG pun berada di urutan terdepan.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.