12 Juli 2013

Dilirik Inter, Ini Jawaban Bintang PSG


Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek kiri Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel. Namun pemain berusia 25 tahun itu menegaskan dirinya masih betah merumput bersama juara Liga Prancis musim lalu.
Musim lalu, Nerazzurri mengalami masalah di lini belakang. Inter yang sadar pertahannnya rapuh segera memperbaiki kendala itu. Musim lalu, mereka kemasukan 57 gol. Akibat kemasukan banyak gol, Internazionale pun hanya finis di posisi kesembilan.
Untuk memperkuat sektor pertahanan, tim besutan Walter Mazzarri itu membidik Van der Wiel. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini diyakini bisa menjadi salah satu solusi di lini belakang. Demikian dilaporkan Football Italia.

Namun, sang pemain mengaku belum mendapat tawaran dari Inter. Pemain Timnas Belanda itu mengaku masih kerasan bermain bersama PSG.
"Saya tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan PSG. Namun, di dalam sepakbola, semua hal bisa saja terjadi. Tawaran dari Inter? Saya belum mendengar itu," kata Van der Wiel.

Pemain yang lahir di Kota Amsterdam, Belanda itu bergabung bersama PSG pada awal musim 2012-13. Musim lalu, mantan pemain Ajax itu melakukan 22 pertandingan di Liga Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.